Tue. Apr 7th, 2020

Pengamanan Kunker Menag RI Ke Banten, Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.Ik., ;  “Personel kita Ploting mulai dari jalur yang dilintasi sampai ke lokasi,”

MEDIANUSANTARA-NEWS.COM

KOTA SERANG – BANTEN | Kepolisian Resor Serang Kota Polda Banten laksanakan pengamanan Kunjungan kerja Menteri Agama Republik Indonesia ke Kota Serang Banten, Kamis (20/2/2020).

Bertempat di Ballroom Hotel Horison Ultima Ratu Kota Serang kunjungan Menteri Agama Republik Indonesia Jenderal TNI (Purn) Fachrul Razi Dalam rangka kegiatan pembinaan kepada kepala KUA se- Provinsi Banten, Kamis (20/2/2020) pukul 13.00 WIB.

Dalam kesempatan yang sama Menag RI Jenderal (Purn) TNI Fachrul Razi Pemotongan pita sebagai simbol peresmian gedung asrama siswa, gedung Workshop keterampilan siswa, balai nikah dan manasik haji bertempat di MAN 2 Kota Serang, kamis (20/2/2020) pukul 14.10 WIB.

Ratusan personel Polres Serang Kota dibantu dari Personel Polda Banten dan Satbrimobda Banten
Dikerahkan dalam pengamanan kunker Menag RI.

“Personel kita Ploting mulai dari jalur yang dilintasi sampai ke lokasi,”kata Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.Ik., saat diwawancara awak media disela-sela pengamanan.

“Penjagaan ketat ini dilakukan menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan dan seluruhnya dilaksanakan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur yang berlaku,”imbuhnya.

“Selama kegiatan kunjungan Alhamdulillah situasi Aman dan kondusif”.pungkasnya.

Kunjungan Menag RI kali ini diakhiri dengan kegiatan Rakerwil di Ballroom Hotel De ledian. (*)